Friday, December 10, 2010

Duet Syahrini-Kaka 'Slank' Bakal Terjadi Malam Ini

Detail Berita
Syahrini
JAKARTA- Sejak ‘diputuskan’ oleh Anang, Syahrini kerap tampil dengan nuansa solois. Tapi untuk acara spesial ulang tahun Slank malam ini, momen bersejarah bagi Syahrini karena dia gandeng Kaka untuk duet bareng.

Kaka sedikit memberikan bocoran kalau penyanyi Syahrini adalah salah satu bintang tamu yang akan hadir di acara konsernya malam ini di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. Sekaligus akan disiarkan langsung oleh salah satu tv nasional.

“Pokoknya totalnya ada 33 lagu, enam bintang tamu diantaranya ada Syahrini. Jam 7 malam Slank main, total kita main sekitar dua jam lebih,” papar Kaka saat ditemui di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Selain Syahrini, kata Kaka, penyanyi wanita lainnya yang akan memeriahkan panggung konser ultah Slank ke-27 ini diantaranya ada Pingkan Mambo dan ada juga Melly ‘She’.

“Karena konser itu kan diliput sama tv. Sebetulnya ada andil dari tv untuk memilih guest star. Tapi Slank juga ada sedikit seleksi, karena kita nggak mau ada pengulangan. Yang pasti aku sama Syahrini belum, Melly ‘She’ juga belum,” terangnya.

No comments:

Post a Comment