Thursday, December 16, 2010

Dinda Kanyadewi Diselingkuhi Derby Romero?

Detail Berita
Derby Romero & Dinda Kanyadewi
JAKARTA - Kandasnya hubungan asmara Dinda Kanyadewi dan Derby Romero disusupi isu negatif. Derby disebut-sebut selingkuh dengan perempuan yang satu perusahaan rekaman dengannya.

Dinda ditemui di Rumah Kreasi Amy Atmanto, Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2010), menampik rumor miring itu. Kata Dinda, putusnya hubungan mereka bukan karena kehadiran orang ketiga.

"Sejauh ini, setahu gue enggak ada kontribusi pihak ketiga dalam pecahnya hubungan kita. Gue percaya Derby seperti apa. Gue tahu dia dan percaya dia seperti itu," tutur Dinda.

Rupanya, gosip itu juga sudah mampir ke telinga pemeran antagonis di sinetron Cinta Fitri ini. "Kabar sih memang ada, cuma gue enggak terlalu menganggap serius karena itu satu hal yang angin lalu saja. Enggak usah dipermasalahkan," bebernya.

Daripada termakan gosip, Dinda lebih percaya kepada pelantun Gelora Asmara itu. Apalagi, selama setahun pacaran, Dinda tak sekalipun melihat ketidaksetiaan Derby.

"Selama menjalani, baik-baik saja. Gue tahu Derby seperti apa. Itu (gosip) gue anggap sebagai angin lalu. Gue anggap masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Kalau ada selentingan-selentingan enggak enak, itu wajar," ucapnya.

Aktris kelahiran Balikpapan, 5 Februari 1987, itu menegaskan, ketika masih pacaran dengan Derby, dia menjalani hubungan atas dasar kepercayaan.

"Kita dulu menjalani hubungan dengan dasar kepercayaan. Jadi kalau pun ada berita seperti itu, gue enggak menggubris," katanya.

Dinda dan Derby pacaran selama setahun. Hubungan asmara bintang sinetron dan penyanyi itu kandas bulan lalu. Dinda tak menampik bahwa salah satu penyebab putus mereka adalah karena beda keyakinan.

No comments:

Post a Comment