Monday, December 13, 2010

Dilaporkan Depe, Jupe Resmi Tersangka

Detail Berita
Julia Perez & Dewi Persik
JAKARTA - Buntut dari pelaporan Dewi Persik (Depe) terhadap Julia Perez (Jupe) dengan tuduhan penganiayaan, Jupe ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau dilihat dari surat pemanggilan, Jupe memang sudah menjadi tersangka sejak lima hari yang lalu. Kalau dari pasalnya itu, Jupe tersangka atas pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan," beber pengacara Jupe, Fahmi Yosodiningrat, saat dihubungi okezone, Selasa (14/12/2010).

Jupe akan dipanggil ke Polsek Matraman, Rabu, 15 Desember. Menghadapi pemanggilan itu, kekasih Gaston Castano ini mengaku, siap.

"Iya, kita akan hadir besok," tegas Fahmi.

Jupe juga pernah melaporkan Depe dalam kasus yang sama ke Polda Metro Jaya. Sayang, hingga kini laporan Jupe masih dalam proses.

"Kalau laporan kita di Polda masih dalam proses. Sejumlah saksi dan bukti sudah dipanggil. Tapi setahu kita belum ada satupun orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Itu memang kewenangan penyidik. Jadi, kita akan tetap tunggu perkembangannya," paparnya.

Dewi dan Jupe saling melapor dalam kasus perkelahian di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang. Jupe melaporkan Dewi pada 11 November 2010, dengan pasal 351 dan 352, yaitu mengenai penganiayaan dan pasal 336 mengenai pengancaman, ancaman hukumannya empat tahun.

Sebenarnya, sudah ada perdamaian antara kedua artis seksi itu. Namun, ternyata kasusnya tetap berlanjut.

No comments:

Post a Comment