Saturday, December 18, 2010

Ansani Protes Foto Mesra Syahrini dan Kaka 'Slank'

Detail Berita
Kaka 'Slank' dan Syahrini
JAKARTA - Penampilan mesra Kaka ‘Slank’ dan Syahrini diprotes fans Ansani. Apalagi foto mesra keduanya telah beredar di dunia maya.

Kemesraan itu ditampilkan Syahrini, ketika berduet dengan Kaka ‘Slank’ di atas panggung, saat perayaan ulang tahun Slank ke-27 di Ancol, belum lama ini. Mereka melantunkan lagu Terlalu Manis milik grup band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

Di pertengahan lagu, Kaka spontan memeluk mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Pelukan mesra tersebut dipertontonkan di hadapan Slankers yang memadati Ancol.

Tak disangka, foto-foto yang telah terpublikasi di dunia maya tersebut, mendapat sambutan kurang menyenangkan dari fans Ansani. Protes tersebut dituang lewat jejaring sosial.

“Wah parah nih, Syahrini masa lepas dari Anang kok langsung kayak gitu,” kata salah seorang penggemar Syahrini di akun twitternya, seperti dikutip pada Jumat, (17/12/2010).

Namun demikian, kakak kandung Syahrini, Rani, menegaskan aksi tersebut hanyalah adegan di atas panggung. Apalagi Kaka dan Syahrini sudah bersahabat sejak lama.

“Yah, enggak ada komentar. Itu kan adegan biasa. Kaka itu sudah dianggap sahabat dia, sudah seperti kakak sendiri,” tegas Rani.

No comments:

Post a Comment