Monday, December 20, 2010

Andi Soraya Koleksi Ratusan Anting & Gelang

Detail Berita
Andi Soraya

SETIAP kali tampil di suatu acara, Andi Soraya memang selalu memerhatikan penampilan. Tidak hanya busana, tetapi juga aksesori nan cantik.

“Saya memang suka pakai anting dan gelang. Saya suka mengoleksinya dan saat ini jumlahnya mencapai ratusan,” kata Andi Soraya saat berbincang dengan redaksi okezone, Gedung HighEnd, Jalan kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perempuan cantik ini menilai dirinya suka membeli barang yang benar-benar dibutuhkannya.

“Saya bukan tipe orang yang suka ngumpulin barang. Saya tipe bosenan. Tapi kalau sudah suka, saya pasti beli,” ujarnya.

Adakah tempat khusus untuk membeli koleksi anting dan gelang?

“Tempatnya ada di salah satu mal di Jakarta. Saya biasanya pesan dengan rancangan sendiri,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment