Monday, December 6, 2010

'Dicerai' Anang, Syahrini Semakin Menanjak

Detail Berita
Anang-Syahrini
JAKARTA- Tak bersama Anang Hermansyah tak membuat sinar Syahrini meredup. Justru dia semakin menanjak. Akhir tahun ini, rencananya Syahrini akan mengeluarkan single yang kedua setelah Aku Tak Biasa yang dipopulerkan Alda Rizma.

“Alhamdulillah dari awal sampai sekarang saya diberi kemudahan oleh Allah. Terbukti ini aku lagi promo,” kata Syahrini saat ditemui di Studio Penta, Jakarta. Senin (6/12/2010).

Syahrini mencontohkan penampilan on air dan off air yang banyak dilakukan dirinya, ditambah lagi rencana promo untuk lagunya yang kedua. “Akhir tahun ini aku mau keluarkan single,” tambahnya.

Meski begitu, Syahrini masih merendah. Dia menilai dirinya belum pantas untuk melakukan konser tunggal. Syahrini memang mau, tapi baginya hal itu masih terlalu dini.

“Masih banyak yang belum tercapai, ya aku pelan-pelan saja,” ujarnya.

Syahrini mengatakan, jika albumnya selesai digarap kemungkinan besar dia baru akan berpikir untuk melakukan konser tunggal. “Biarlah itu berjalan sesuai dengan proses,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment