Sunday, November 14, 2010

Tere: DPR Setuju Tambah Anggaran Bencana

Detail Berita
Tere
JAKARTA - Tere berkeyakinan, prinsip solidaritas merupakan dasar untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Indonesia. Sebagai anggota parlemen, dia pun mengatakan DPR setuju menambah anggaran untuk bencana.

“Kapasitas sebagai bagian dari parlemen, ada berbagai kebijakan, dari fraksi ada perhimpunan untuk menggalang dana sukarela. Kalau badan kelengkapan lainnya, ada bantuan juga. Kalau dari segi kebijakan, DPR sudah setuju untuk menambah anggaran dana,” papar pemilik nama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Minggu (14/11/2010).

Dalam acara Senandung untuk Negeri tadi malam, Tere ikut menyumbangkan lagu. Meskipun sudah menjadi anggota parlemen, dia tidak mau berhenti untuk menyalurkan kebutuhan psikologisnya, alias bernyanyi.

“Yah, intinya ikut berpartisipasi buat acara fund rising ini ya. Saya percaya bisa membantu kalau ikut acara seperti ini,” kata dia.

Sebagai anggota DPR, Tere memiliki jadwal yang sangat padat. Namun demi untuk membantu korban bencana di Wasior, Mentawai, dan Merapi Yogyakarta, dia pun menyisihkan waktu untuk tampil.

“Kapasitas salah satu musisi yang ikut tampil juga, satu lagu,” imbuh Tere.

Dia menambahkan tetap memberikan apresiasi yang banyak dengan adanya acara festival sampai kegiatan langsung di acara bencana.

“Di sini yang penting prinsip solidaritas yang terjadi di Wasior, Mentawai. Itu sama dengan di Yogyakarta, terjadi di Indonesia,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment