Tuesday, November 23, 2010

Sidang, Ariel Minta Terus Ditemani

Detail Berita
Ariel
BANDUNG - Meski terlihat tegar menjalani persidangan, Ariel ternyata tak kuat harus sendiri menjalani sidang. Vokalis Peterpan itu meminta kepada teman-temannya untuk selalu menemani saat persidangan.

"Ariel berharap dan meminta teman-temannya untuk selalu mendukung dia. Selain meminta dukungan, dia juga meminta ditemani saat sidang," ungkap Camelia Malik ditemui di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/11/2010).

Camelia menjelaskan alasannya menemani Ariel saat menjalani sidang perdana. Istri Hery Capri itu belajar dari pengalaman kakaknya, Ahmad Albar, yang juga pernah terjerat masalah hukum.

"Ariel sudah menjalani proses hukum, sidang pertama. Kita mendukung dia. Apalagi, saya pernah merasakan peristiwa ini di abang saya. Saya tahu banget bagaimana pentingnya teman di situasi seperti ini," akunya.

Penyanyi dangdut itu juga kagum dengan ketegaran kekasih Ariel, Luna Maya. Meski tak pernah mendengar curahan hati Luna, pelantun Colak-Colek itu mengerti beratnya masalah yang dihadapi Luna.

"Luna enggak pernah curhat apa-apa. Luna itu orangnya kuat dan tegar. Tapi saya tahu setiap orang kalau dapat ujian seperti ini pasti berat," pungkasnya.

Ariel menjalani sidang perdana kasus video porno di Pengadilan Negeri Bandung. Setelah dibacakan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU), Ariel mengakukan eksepsi. Pada 22 November, sidang dilanjutkan dengan agenda mendengar tanggapan JPU atas eksepsi Ariel.

No comments:

Post a Comment