Sunday, November 21, 2010

Sidang Ariel Akan Diwarnai Unjuk Rasa di PN Bandung

Detail Berita
Unjuk rasa terhadap Ariel 'Peterpan'
BANDUNG - Sidang perdana Ariel dapat dipastikan bakal diramaikan beberapa organisasi massa yang melakukan unjuk rasa, terlebih mereka yang kontra terkait kasus video asusila yang melibatkan duda beranak satu itu.

Polrestabes Bandung sudah menerima beberapa permohonan izin untuk melakukan aksi unjuk rasa di PN Bandung pada sidang perdananya, Senin (22/11/2010).

Kabag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami mengatakan dengan adanya permohonan unjuk rasa dari beberapa elemen masyarakat tersebut membuat pihaknya menjadi waspada dan tidak ingin kecolongan.

"Pasti massa yang pro dan kontra itu kami awasi. Memang kami sudah siapkan antisipasi keamanan saat berlangsungnya sidang tersebut," jelas Endang ketika dihubungi wartawan.

Pihak Polrestabes Bandung pun menyiapkan sebanyak 650 personel untuk mengamankan sidang perdana yang berlangsung di PN Bandung, Jalan Martadinata, Kota Bandung.

"Personel yang mengamankan nanti disiapkan di dalam dan luar gedung PN Bandung," ujarnya.

Namun ketika ditanya mengenai pola pengawasan kepada pihak-pihak yang akan melakukan unjukrasa tersebut, Endang enggan membeberkannya secara rinci.

"Soal pengawasan kelompok pro dan kontra itu, tentu saja melihat teknis di lapangan nanti," ucap Endang.

No comments:

Post a Comment