Sunday, November 14, 2010

Malu dengan Suami, Istri Gayus Terus Membolos

Gayus Tambunan saat berada di persidangan

JAKARTA- Nama Gayus Tambunan kembali ramai diperbincangkan setelah sukses menyuap sejumlah oknum polisi untuk bisa keluar masuk rutan. Sejak saat itu, Istri Gayus, Milana Anggraeni pun memilih bolos bekerja.

Sebagaimana diketahui, Rani, sapaan akrab Milana, adalah pegawai negeri sipil di Bagian Persidangan Pimpinan dan Panitia Sekretariat DPRD DKI Jakarta.

Menurut kepala Sub Bagian Kepegawaian, Kusno, Rani tidak masuk kantor setelah suaminya disebut-sebut pelesiran ke Bali. Rani pun berulang kali izin karena harus memenuhi panggilan Mabes Polri. Seperi Jumat pekan lalu dan hari ini.

Kusno mengaku telah memperingatkan agar Rani tidak lagi membolos. “Dia staf biasa, tapi kalau tetap sering membolos bisa jadi ada teguran keras. Kalau teguran lisan sering kita sampaikan, kalau teguran tertulis baru satu kali,” katanya kepada okezone di kantornya, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/11/2010).

Terkait izin pemeriksaan dari Mabes Polri, Kusno mengatakan, pihanya memang tidak bisa menghalang-halangi. Dalam sebulan, kata dia, bisa sampai lima kali Rani mengajukan izin.

“Dia juga sudah izin pindah. Sekarang sedang diproses di BKD (Badan Kepegawaian Daerah) menunggu sampai SK turun, dia yang minta pindah. Mungkin di sini dia pusing karena sering dipanggil polisi terkait kasus suaminya,” imbuh dia.

Sementara itu, rekan-rekan seruangan rani memilih bungkam saat dimintai komentar tentang istri terdakwa kasus mafia hukum dan pencucian uang itu. “Enggak tahu saya,” ucap salah seorang rekan kerja Milana.

No comments:

Post a Comment