Thursday, November 25, 2010

Karangan Bunga Belasungkawa di Rumah Oma Ida

Detail Berita
Keluarga Ida
TANGERANG - Karangan bunga ucapan turut berduka cita di rumah duka, Ida Kusuma (70), di Perumahan Mahkota Mas, Blok 6 No 7, Cikokol, Kota Tangerang terus berdatangan.

Karangan bunga pertama yang sampai berasal dari perusahaan televisi swasta diikuti oleh kerabat dan keluarga. Selain karangan bunga, tenda duka juga terpasang di halaman rumah. Begitupun dengan pelayat, tetangga, sanak keluarga dan saudara, serta para aktris juga terus berdatangan menyatakan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Suasana duka, tampak menyeruak ke seisi rumah. Suara parau ayat-ayat suci Alquran terus dilantunkan di telinga jenazah aktris senior Indonesia itu. Berdasarkan pengamatan di lokasi, hingga pukul 04.00 WIB, sejumlah pelayat masih terus berdatangan hingga menjelang matahari bersinar.

Keluarga dan kerabat Ida, tampak sibuk melakukan persiapan pemandian jenazah di rumah duka, sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (Jaksel). Sementara kerabat dekat dan keluarga setia menunggu sampai dikebumikannya jenazah ke liang lahat. "Selesai salat Jumat, jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Tanah Kusir," ujar adik kandung Ida, Ido Kusumah, kepada Okezone, Jumat (26/11/2010).

Ida Kusumah meninggal dunia, Kamis malam, di lokasi syuting Cinta Fitri, Cinere, Jakarta Selatan, sekira pukul 20.30 WIB.

No comments:

Post a Comment