Wednesday, November 17, 2010

Jelang Sidang, Apa Kabar Ariel 'Peterpan'?

Detail Berita
Ariel 'Peterpan'
BANDUNG - Ingin tahu kabar Nazriel Irham alias Ariel ‘Peterpan’? Iya, musisi yang kini mendekam di dalam Rutan Kebon Waru, akibat terjerat kasus video asusila itu, tetap terlihat sehat.

Dari pantauan di Rutan Kebon Waru, Bandung, wajah Ariel di Hari Raya Idul Adha ini terlihat ceria. Apalagi saat dirinya bersalaman dengan warga binaan lainnya, begitu selesai salat Idul Adha di Masjid Darut Taubah, Rabu (17/11/2010).

Begitu Ariel beranjak menuju ruang tahanan di Blok A, Rutan Kebon Waru, dia sempat melemparkan senyum kepada wartawan. Namun tidak banyak yang dituturkan, ketika wartawan menanyakan kabarnya.

“Sehat.. sehat,” ucap Ariel sambil terus tersenyum.

Sekali lagi Ariel ditanya, apakah benar tahun ini berkurban?

“Kurban, kurban,” jawabnya singkat.

Mantan vokalis Peterpan itu pun terus berlalu meninggalkan para wartawan. Pihak Rutan Kebon Waru juga berusaha memberikan pengawalan kepada Ariel yang sejak keluar Masjid terus ditunggu.

Kasus video asusila yang melibatkan Ariel dan Redjoy, editor musik Peterpan, sebagai tersangka akan segera disidangkan pada Senin, 22 November 2010. Sidang akan berlangsung tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, dengan majelis hakim dipimpin oleh Wakil Ketua PN Bandung, Singgih Budi Prakoso.

No comments:

Post a Comment