Sunday, November 14, 2010

Honor Inna Empat Kali Dewi Dewi

Detail Berita
Inna Kamarie
JAKARTA - Keluar dari Dewi Dewi ternyata membawa berkah bagi Inna Kamarie. Kata Inna, setelah menjadi solois penghasilannya kini bertambah empat kali lipat. Wow!

Namun Inna tidak gampang mendapatkan pencapaian yang cukup gemilang setelah bersolo karir. Dia cukup lama absen di blantika musik Tanah Air karena memutuskan menikah dengan musisi Beben Jazz hingga memiliki putra bernama Ben Sebastian Kamarie.

Pada 14 Mei lalu, Inna memutuskan untuk kembali dengan menelurkan album yang bertajuk namanya sendiri. Lagu yang jadi jagoan adalah Rindu Rindu Cintaku, dan kini keluar singel Aku Ingin Kamu dan Hujan Gerimis Aje.

Dia sangat bersyukur ketika masyarakat di Tanah Air memberikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap karya lagu-lagunya yang kebanyakan diciptakannya sendiri.

“Kalau sekarang saya manggung sehari sekali tapi sama aja dengan Dewi Dewi yang manggung empat kali sehari. Cuma kalau saya untuk show luar kota saya batasin seminggu paling tiga kali,”tutur saat ditemui di kafe Rolling Stone, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya dia enggan menjelaskan berapa honornya sekali manggung. Tapi Inna sedikit memberikan bocoran,” Pokoknya puluhan (juta) lah,” terangnya.

Meski sudah mempunyai ruang sendiri dalam merintis karirnya saat ini, soal hubungan dengan personel Dewi Dewi yang kini berganti nama Maha Dewi, Inna mengaku masih berteman baik.

“Hubungan saya sama mereka (Maha Dewi) dekat banget apalagi dengan Tata. Kita masih suka ketemu, minimal telpon-telponan,” akunya.

No comments:

Post a Comment