Wednesday, November 24, 2010

Garuda Lakukan Investigasi Dugaan Sabotase

Ilustrasi

TANGERANG- PT Garuda Indonesia tengah melakukan penyidikan atas dugaan sabotase sistem baru, yakni Integrated Operational Control System yang mengakibatkan banyaknya jadwal penerbangan yang dibatalkan.

Proses investivigasi dilakukan secara mendalam oleh tim khusus yang dibentuk oleh Direksi Garuda Indonesia. Corporate Communications PT Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, dalam melakukan penyidikan, Garuda Indonesia tidak akan melibatkan orang luar. Semua dilakukan oleh pihak manajemen Garuda Indonesia.

"Kami lagi investivigasi. Manajemen sedang melakukan penyidikan terkait dugaan adanya sabotase sistem baru yang sedang diterapkan Garuda Indonesia," ujarnya kepada okezone di Gedung Baru Garuda Indonesia, Rabu (24/11/2010).

Pujobroto menambahkan, gangguan jadwal penerbangan yang terjadi sejak Minggu-Rabu telah mengecewakan stakeholders dan penumpang Garuda Indonesia. Untuk memulihkan kekacauan itu, seluruh jajaran Vice President Garuda Indonesia berusaha semaksimal mungkin mengatasi gangguang sistem itu.

Adapun salah satu langkah yang digunakannya adalah dengan membentuk tim khusus untuk menyelidiki adanya dugaan sabotase. "Direksi dan seluruh karyawan perusahaan sudah berkomitmen untuk bersama-sama memajukan Garuda Indonesia. Untuk itu, kami akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan ini," terangnya.

No comments:

Post a Comment