Friday, November 26, 2010

Foto Topless Beredar, Dewi Persik Minta Maaf

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Dewi Persik meminta maaf kepada publik yang telah melihat foto topless miliknya yang beredar di dunia maya.

“Kalau memang sudah tersebar, saya minta maaf buat yang melihatnya. Memang saya suka foto seperti itu,” ungkap Dewi saat dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).

Dia mengakui memang dua foto yang beredar dengan pose topless benar merupakan fotonya. “Itu fotonya pas saya buat video klip di kantor RCM,” tukasnya.

Foto tersebut diakui pemilik Goyang Gergaji ini sebagai koleksi pribadi. Dia mengakui iseng berpose menantang, apalagi jika sedang bersama kru yang ada di ruang rias.

“Memang, saya suka difoto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutupi dada saya,” pungkasnya.

Foto-foto topless tersebut muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010. Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.

Di foto berukuran horizontal ada seorang wanita di belakang Dewi. Dialah Bunda Siska, mantan manajer Dewi.

No comments:

Post a Comment