Wednesday, November 10, 2010

Cheat Point Blank – Damage | Fire Speed | Recoil

Cheat Point Blank yang telah lalu mungkin telah expired dan sudah diketahui oleh server. Dan karena saya memang tidak suka game online, apalagi Point Blank yang belum pernah saya mainkan, jadi saya tidak tau pekembangan cheat-nya darimana.

Tapi para cheater menyampaikannya dengan cara yang salah. Nggak bisa baik-baik dan pakai emosi. Memang sih cheat Point Blank tersebut sudah expired, tapi saya menulis juga tidak asal-asalan apalagi hanya mengandung keyword. Saya juga menulis cheat Point Blank tersebut.
Woke lah, semoga saja cheat yang kali ini bekerja dan benar-benar nggak expired. Karena dari sumbernya bertuliskan 100% work dan never expired. Dituliskan oleh Boeloex. Anda bisa download secara gratis cheat Point Blank ini melalui link berikut ini:


Download Free From Ziddu

No comments:

Post a Comment