Sunday, November 21, 2010

Avril Lavigne Anut Hip-Hop di Album Baru

Detail Berita
Avril Lavigne
NEW YORK - Di album barunya, Avril Lavigne bakal meracik kombinasi pop/rock dengan hip-hop ala Alex da Kid, sang produser.

Setelah sukses merilis 'The Best Damn Thing', Avril sepertinya ingin keluar dari zona nyaman. Saat ini, dia tengah menggarap album keempatnya.

Jika tiga album sebelumnya Avril dikenal sebagai penyanyi pop/rock, namun kini dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Menurut produser Alex da Kid, pelantun Sk8ter Boy itu ingin bereksperimen dan merambah ‘agama’ baru, yakni hip-hop.

“Album ini merupakan kombinasi dari pop/rock dengan musik saya,” ujar pencipta Love the Way You Lie kepada Rap-Up TV, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (20/11/2010).

“Ada yang condong ke hip-hop, ada yang condong ke pop/rock. Jadi, di sini kami akan menggabungkan keduanya menjadi satu.”

Di awal tahun ini, Avril mengatakan tentang ‘birokrasi’ yang menyebabkan pembuatan albumnya tertunda. Disinggung hal ini, Alex menolak berkomentar.

“Saya tidak yakin apa yang terjadi dengan album itu, mungkin karena dia sudah mempersiapkan album (keempat) ini sejak lama. Jadi menurut saya, ada banyak hal yang terjadi di balik pembuatan album ini,” papar Alex.

Namun demikian, Alex mengaku senang bekerja sama dengan Avril. Dia memuji Avril sebagai penyanyi yang rendah hati dan menyenangkan.

Single terbaru Avril yang berjudul What the Hell akan segera syuting video klip selama dua pekan ke depan dan rencananya single ini akan dirilis pada Januari 2011.

“Single ini adalah salah satu lagu ciptaan saya di album ini. Anthem lagu ini lucu dan menyenangkan. Lagu ini bercerita tentang sebuah pesan kebebasan pribadi dan menjadi salah satu lagu pop yang masih dalam proses rekaman,” tukas Avril, belum lama ini.

No comments:

Post a Comment