Saturday, November 27, 2010

Artika Sari Devi 'Duakan' Suami

Detail Berita
Artika Sari Devi
JAKARTA - Artika Sari Devi sangat memperhatikan perkembangan putrinya, Sarah Ebiela Ibrahim. Tak pelak, perhatian Artika banyak tersedot untuk Sarah ketimbang sang suami, Baim.

Tika, demikian dia biasa disapa, tak cuma memperhatikan pertumbuhan Sarah. Dia juga fokus menjaga kesehatan anak yang dilahirkannya pada 21 Oktober 2009 itu. Termasuk soal makanan. Bahkan demi menu makanan Sarah, Tika sudah memikirkannya sejak malam hari sebelumnya.

"Harus diperkirakan semuanya. Saya harus bangun lebih pagi lagi. Saya sudah mulai terbiasa karena malam harus sudah dipikirkan," ungkap Tika, belum lama ini.

Agar keluarga selalu betah dirumah, perempuan asal Bangka Belitung ini berusaha selalu menyajikan makanan segar.

"Supaya anak dan suami tidak bosan, maka saya harus menyajikan makanan fresh. Cara menampilkan hidangan pun harus dipikirkan agar memikat selera," bebernya.

Menjadi istri dan ibu sekaligus dirasakan Puteri Indonesia 2004 itu sebagai kebahagiaan ganda. Harus selalu mempersiapkan segala keperluan untuk dua orang yang dicintainya dianggap sebagai hal yang seru.

"Rasanya bagi saya ini hal yang baru dan seru dalam hidup saya," tukasnya.

No comments:

Post a Comment