Thursday, October 28, 2010

Melihat sisi Femini Laki-laki

Memang, kebanyakan mereka sebal jika harus diajak keliling mal oleh kekasihnya sambil membawa banyak tentengan belanjaan. Namun, di sisi lain, ada beberapa perilaku dan kesukaannya yang sama dengan Anda. Hanya saja, mereka ogah mengakui dan menunjukkannya pada Anda.

1. Menangis
Di depan Anda, Si Dia pasti pura-pura enggan diajak nonton film romantis. Cengeng! Begitu dalih mereka. Dengan lantang dia bilang bahwa kesukaannya adalah film action. Lengkap dengan menyebut aktor jagoannya.
Padahal kenyataannya, mereka suka nonton film sentimentil. Mereka juga terbukti suka mengikuti alur film atau sinetron yang mereka sukai. Bahkan, ada yang sampai menangis segala.
“Hahaha, saya tidak akan pernah mengaku pada pacar kalau saya penggemar setia sinetron Cincin. Awalnya memang ikut-ikutan gara-gara Ibu suka nonton sinetron ini. Eh, makin ke sini, malah kecanduan. Aib banget, kan,” ucap Heryus, 32, Wiraswasta.

2. “Banci” Detil
Lelaki sering dituding sebagai kaum yang jorok. Susah diajak bersih. Pada sebagian lelaki, justru berlaku sebaliknya. Mereka bahkan jauh lebih concern soal kebersihan ketimbang Anda.
“Mantan suami saya perfeksionisnya minta ampun. Dia jauh lebih resik daripada saya. Bukan hanya dipraktikkan untuk dirinya sendiri, tapi juga diterapkan di rumah. Tidak boleh ada kotoran seedikit pun yang terlihat di lantai. Orangnya detil banget. Padahal itu seharusnya sifat saya, kan. Lama-lama saya stres sendiri dan memilih pisah dengannya,” ucap Renata, 32, pengacara.
3. Baca Majalah Perempuan
Coba lihat koleksi majalah-majalah Anda, pasti di sana ada sidik jari mereka. Terutama pada halaman yang berisi rubrik konsultasi seksologi, cerita maupn artikel tentang seks. Dalihnya, pada artikel tersebut mereka dapat menemukan tips untuk menyenangkan pasangan ataupun menemukan cara bagaimana mendapatkan perempuan incaran.
“Kok tahu sih, saya suka rubrik konsultasi seksologi dan percintaan? Buat pengetahuan saja, biar bisa dipraktikkan. Setidaknya, saya jadi tahu ucapan apa saja yang membuat pacar meleleh,” ucap Agung, 30, kontraktor.

4. Suka Dandan
Dulu, dandan identik dengan perempuan. Sekarang, laki-laki sudah mulai genit. Mungkin malah lebih genit dari Anda. Mereka tidak sungkan lagi berdandan dan merawat badan. Seorang artis pria pernah mengaku mempunyai seperangkat komplit alat make-up yang sering digunakan. Ada pembersih, penyegar, pelembab, dan sebagainya. Makin banyaknya laki-laki yang mengunjungi salon dan pusat-pusat kecantikan, membuktikan bahwa kini mereka tidak malu-malu lagi tampil sebagai lelaki yang dandan dan wangi. “Saya facial bareng istri dua minggu sekali,” bilang Yudhis, 35, pengusaha.

5. Hafal Lagu Romantis
Anda pasti habis-habisan diledek olehnya ketika mendendangkan lagu-lagu yang liriknya mengobral cinta. “Lagu begitu saja, didengerin.” Apa benar mereka seanti itu pada lagu-lagu melankolis? Tunggu dulu. Mereka doyan lho, dengan lagu-lagu seperti ini. Hanya saja, mereka memilih mendengarkannya di belakang Anda.
“Saya sering mencela Si Dia kalau dia menyayikan lagu-lagu yang norak banget di mobil. Padahal nih, diam-diam saya juga ikut mendendangkannya di dalam hati. Hahaha…,” Rinaldi, 29, bank officer.

Sumber http://blog.its.ac.id/wahid/andris-blog/sisi-feminin-laki-laki/

No comments:

Post a Comment